Sabtu, 23 Juni 2012

Unipdu Laksanakan Ujian Akhir Semester (UAS)


alt
Jombang- Para mahasiswa Unipdu dalam satu minggu ke depan (23-28 Juni) bersiap menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) Genap tahun ajaran 2011/2012. Ujian ini adalah sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan pembelajaran selama satu semester. UAS bersama ini diikuti oleh semua Fakultas yang ada di Unipdu (FIK, FAI, FBS, FT, FMIPA dan FIA).

Sebelum melaksanakan UAS, semua mahasiswa Unipdu bersama dengan para pengawas dan pimpinan Unipdu mengikuti apel bersama. Dalam acara ini ketua Panitia pelaksana UAS, Aizun Najih, S.Psi) membacakan tata tertib ujian yang harus dipatuhi. Tata tertib ini dimaksudkan untuk menjadikan suasana UAS yang tertib dan serius.
Dalam sambutannya, K.H. Zaimuddin Wijaya As’ad, M.S., yang juga Warka Unipdu, memberikan motivasi kepada para mahasiswa. “Mahasiswa Unipdu adalah mahasiswa yang lebih tinggi prestasinya dari pada mahasiswa lain”ungkapnya. Selain itu  beliau juga menceritakan kemudahan-kemudahan yang sudah diterima Unipdu, baik dalam bidang materi maupun non materi.
Apel ini kemudian ditutup dengan doa oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan, KH. Dr. Isrofil Amar, M.Ag. Tentunya, dalam doa ini terdapat banyak harapan yang besar, salah satunya kelancaran dalam mengerjakan soal-soal UAS. “Semoga dalam ujian ini kami diberi kelancaran dan mendapatkan nilai yang memuaskan,” kata Reysa mahasiswa Fakultas Administrasi(Reporter : Qurrotul Ainy, FBS, IV).

Sumber : www.unipdu.ac.id
Link Berita : Berita dari Unipdu Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar