Kamis, 26 Juli 2012

Unipdu Jalin Kerjasama dengan Universitas Airlangga

alt
Surabaya - Hari Rabu, 20 Juni 2012 yang lalu Rektor Unipdu bersama Ketua yayasan dan pimpinan UNIPDU berkunjung ke UNAIR Surabaya.  Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan naskah kerjasama antara UNIPDU dengan Universitas Airlangga Surabaya. Bersama Rektor UNIPDU Prof. DR. H. Ahmad Zahro, MA, diantaranya adalah Ketua Yayasan Drs.HM. Zaimuddin W. As’ad, SU, Wakil Rektor SDM dan Umum Dr.HM. Zulfikar As’ad, MMR, Dekan, Wakil Dekan dan Kaprodi di Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Ilmu Administrasi UNIPDU. Kehadiran pimpinan UNIPDU ini disambut langsung oleh Rektor UNAIR Prof. DR. H. Fasich, Apt. Wakil Retor SDM dan Umum DR. M. Nasih, MT., Ak,dan beberapa pejabat teras Universitas Airlangga.
            Prof. DR. H. Ahmad Zahro , MA mengawali sambutan dengan menyampaikan puji syukur dan berterima kasih atas penerimaan yang sangat hangat dari pimpinan UNAIR. Beliau memperkenalkan UNIPDU yang tahun ini berada pada posisi 21 berdasarkan University Web Rangking oleh 4Internasional Colleges & Universities (www.4icu.org/id/)untuk Pendidikan Tinggi Negeri dan Swasta Jawa Timur, kemudian menyampaikan maksud, tujuan dan harapan dari “MOU” antara UNIPDU dan UNAIR ini. Diantaranya adalah dukungan dan kerjasama  pengembangan program-program studi Fakultas Ilmu Kesehatan, yaitu D3/S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan, dan Fakultas Ilmu Administrasi untuk mempersiapkan pembukaan program studi Ekonomi Syari’ah dan Akutansi Syari’ah. Disampaikan pula bahwa MOU ini adalah salah satu wujud upaya pengembangan UNIPDU sebagai universitas yang berorientasi pada mutu serta dalam rangka menuju UNIPDU sebagaiThe Worldclass Islamic University
Rektor UNAIR Prof. DR. H. Fasich, Apt, menyampaikan selamat datang dan juga mem-perkenalkan pimpinan UNAIR yang hadir, kemudian mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Unipdu sebagai universitas yang berbasis Pesantren dan relatif masih muda. Disampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh UNIPDU, baik yang bersifat program maupun pengembangan  kurikulum, SDM dll. guna mempercepat UNIPDU menjadi Universitas yang mampu bersaing ditengah persaingan yang sangat ketat sebagaimana saat ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan lembar MOU, yang ditandatangani  oleh  Rektor UNAIR dan Rektor UNIPDU, disaksikan oleh Ketua Yayasan, Wakil Rektor dan seluruh tamu yang hadir di Ruang Rektorat UNAIR. Acara kemudian ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ketua YAPETIDU Drs.HM. Zaimuddin As’ad, SU. (ZA)
alt
Rektor UNAIR Prof. DR. H. Fasich Apt dan Rektor UNIPDU Prof. DR. Ahmad Zahro MA menandatangani naskah MOU, disaksikan Ketua Yayasan Drs.HM. Zaimuddin W. As. SU dan Wakil Rektor Dr.HM. Zulfikar As’ad, MMR

alt
Dari kiri Humas Unipdu: M. Zahrul Jihad SH, Msi, Ketua Yayasan YAPETIDU Drs.HM. Zaimuddin W. As’ad SU, Rektor UNIPDU Prof. DR. Ahmad Zahro MA, Rektor UNAIR Prof. DR. H. Fasich Apt, Wakil Rektor Dr.HM. Zulfikar As’ad, MMR,  dan Wadek FIK UNIPDU H. A. Zakaria, SKM. M.Kep.


Sumber : www.unipdu.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar