Rabu, 17 Oktober 2012

BEM Unipdu Adakan Workshop Public Speaking


alt
Jombang- Kamis, (11/10) BEM Unipdu menyelenggarakan Workshop Public Speaking, yang berlangsung di Ruang Seminar Unipdu. workshop ini merupakan salah satu workshop yang sangat bagus setelah workshop Jurnalistik yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Workshop ini dihadiri oleh 3 orang narasumber yaitu, Drs. H. Zaimuddin Wijaya As’ad, M.S (Wakil Rektor bidang akademik), ibu Fauziah Isrofil dan Krisna Ramadhan (kontibutor TVRI). Materi pertama disampaikan oleh Drs. H. Zaimuddin Wijaya As’ad, M.S tentang Pemahaman Tentang Dasar-Dasar Public Speaking. Materi kedua tentang performance skill oleh ibu fauziah, dan materi penutup (Praktik Public Speaking)  disampaikan oleh Krisna Ramadhan.
Workshop ini mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari mahasiswa Unipdu. Ada sekitar 93 peserta dari semua Fakultas di Unipdu yang mengikutinya. Hal ini diluar dugaan panitia dan pihak kampus. “Semua ini diluar dugaan panitia, antusiasme peserta ternyata sangat besar sekali dan saya tidak menyangka kegiatan ini akan diikuti oleh peserta sebanyak ini,” ujar M.Idris (ketua panitia).
Kegiatan ini didasari oleh adanya dorongan serta kritikan dari berbagai pihak melihat mahasiswa yang kurang maksimal dalam menyampaikan pidato di depan umum. Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan serta kepercayaan diri mahasiswa dalam public speaking. (QA)

alt
Narasumber dari Dekanat Unipdu (Dr. KH. Isrofil Amar dan Drs. H. Zaimudin Wijaya As'ad)
alt
Kontributor TVRI Krisna Ramadhan (kiri) hadir sebagai narasumber
alt
Hj. Fauziyah Isrofil hadir sebagai narasumber
alt
Peserta yang hadir dalam Hall Room A Unipdu Jombang
alt
alt
alt
alt
alt
Antusias Mahasiswa dalam mengikuti acara seminar
alt
UKM Musik ikut meramaikan acara seminar (Bentuk dari kemampuan speaking di depan audience)
alt

Sumber : www.unipdu.ac.id
Link Berita : Berita dari Unipdu Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar