Selasa, 23 Oktober 2012

Presentasi Tentang Pendidikan Di Prancis Fakultas Bahasa Dan Sastra Unipdu

alt
Jombang- menempuh pendidikan di luar negeri tentunya menjadi impian baik bagi mahasiswa maupun siswa. Untuk itu, Fakultas Bahasa dan Sastra memberikan pencerahan tentang bagaimana cara belajar di luar negeri. Senin (22/10), pukul 10.00 WIB, Pusat Studi Bahasa (PSB) Unipdu mengadakan Seminar Pendidikan Tinggi di Prancis dan metode belajar Bahasa Prancis di IFI. 

Seminar ini diikuti oleh para mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra serta siswa-siswa MAN Rejoso. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Rektor Unipdu, Prof. Dr. Ahmad Zahro,MA , Wakil Rektor bidang akademik, Drs. H. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS, dosen-dosen setiap Fakultas di Unipdu serta para staff PSB Unipdu. 
Materi dalam acara ini di presentasikan oleh Madame Irma Husnal Chotimah dan Madame Siska Martina dari Insitut Français d’indonesian (IFI) Surabaya.  Madame Irma menjelaskan tentang beberapa alasan mengapa harus belajar di Prancis, dan menjelaskan tentang tingkatan bahasa yang harus ditempuh apabila ingin studi di Prancis. Sedangkan Madame Siska mengenalkan beberapa universitas di Prancis, status pendidikan Prancis yang merata dan langkah-langkah yang harus ditempuh apabila ingin kuliah di Prancis.
Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang IFI sekaligus mengenalkannya. Selain itu, adanya kegiatan ini juga merupakan bukti kerja sama Unipdu dengan IFI secara de facto. (‘Ain)
altaltalt
altaltalt

Seminar Presentasi Pendidikan di Prancis oleh Fakultas Bahasa dan Sastra Unipdu


Sumber : www.unipdu.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar