Minggu, 14 Oktober 2012

Rutinitas di Kampus Aswaja

alt
Jombang - Senin pagi yang cerah, sambut semangat pagi mahasiswa mahasiswi Unipdu khususnya mahasiswa fakultas ilmu kesehatan Unipdu untuk mengikuti pengajian rutin senin pagi. Pengajian ini dimulai dari jam 07.30 s.d selesai bertempat di Islamic Center (IC) Unipdu.
Pengajian rutin setiap hari Senin yang digawangi oleh Biro Kemahasiswaan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas ilmu kesehatan dari seluruh tingkat baik dari prodi D3 Kebidanan, D3 Keperawatan maupun S1 Keperawatan. Materi dalam pengajian ini diisi dengan materi dari buku Riyadus Sholihin (Taman orang-orang sholeh) yang langsung disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. KH. Zulfikar As’ad, MMR.
Sebagaimana motto Unipdu yaitu Sinergikan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah, dimana mahasiswa selain menguasai ilmu di bidang akademik juga diharapkan mempunyai kapabilitas akhlaq yang baik sehingga nantinya menjadi lulusan di bidang tenaga kesehatan yang membawa dalam diri mahasiswa Unipdu akhlaqul karimah, sebagaimana yang sudah dicontohkan oleh Rosulullah.
Selain hari Senin di Unipdu juga dilaksanakan pengajian rutin hari Rabu pagi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Unipdu dari berbagai fakultas dan prodi, dengan tujuan yang sama yaitu mendidik lulusan yang nantinya terjun ke masyarakat sudah dibekali dengan akhlaqul karimah, keilmuan dan syari’at agama islam yang mumpuni (NB).

alt
Dr. K.H Zulfikar As'ad MMR. rutin mengisi pengajian senin Pagi di Islamic Center (IC) Unipdu.
alt
Bakri Ilyas, S.Pd.I dan Moh. Nur Khozin, S.Pd.I (Penanggung jawab pengajian rutin hari Senin)
alt
Mahasiswi Unipdu dalam mengikuti pengajian Senin pagi
alt
Mahasiswa Unipdu dalam mengikuti pengajian rutin Senin.
alt
alt
alt
Kegiatan Sungkem (Bersalaman dan Cium tangan) sebagai bentuk tawadlu' mahasiswa kepada Ustadz atau kepada yang lebih dihormati.

Sumber : www.unipdu.ac.id
Link Berita : Berita dari Unipdu Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar