Rabu, 17 Oktober 2012

Seminar “Public Speaking” Fakultas Bahasa Dan Sastra


alt
Jombang- Fakultas Bahasa dan Sastra melaksanakan seminar public speaking, Minggu(7/10), di ruang seminar Unipdu. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 hingga pukul 11.30 WIB dan diikuti kurang lebih oleh 100 mahasiswa dari Prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Bahasa dan Sastra Unipdu.

Seminar public speaking ini mengambil tema Preparing And Presenting An Effective Speech,dan menghadirkan Mr. Steven Fernando dari Malaysia sebagai narasumber dan Wim Banu Ukhrowi (Mahasiswa semester 7 Fakultas Bahasa dan Sastra) sebagai moderator.
Dalam seminar ini narasumber memberikan beberapa tips dan tata cara presentasi dalam bahasa Inggris agar mahasiswa bisa berbicara dengan struktur bahasa yang baik dan benar di depan publik. Tidak hanya itu, narasumber juga memberikan motivasi terhadap mahasiswa agar tidak selalu takut untuk berbicara didepan umum.   
Acara ini diharapkan menjadi pelajaran bagi mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra agar bisa berbicara didepan umum dengan kemampuan bahasa inggris yang bagus. Selain itu, tujuan lain adalah agar mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra terbiasa mendengar serta berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang berbahasa inggris (QA).

alt
Rektor Unipdu Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA, membuka acara pada seminar Public Speaking yang diselenggarakan oleh BEM FBS
alt
Mr. Steven Fernando (dari Malaysia) hadir sebagai narasumber
alt
Dekanat dari FBS dalam mendukung peserta FBS
alt
Antusias Mahasiswa dalam mengikuti seminar
alt
alt
alt

Sumber : www.unipdu.ac.id
Link Berita : Berita dari Unipdu Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar